Wednesday, January 21, 2009

RUMOR PASAR Investor Daily 21 Januari 2009

Saham Kalbe Menuju Rp 600
HARGA saham PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) masih berpeluang naik dalam jangka pendek maupun menengah. Menurut sumber Investor Daily, adanya kepastian bahwa perseroan tidak pernah menandatangani ISDA Master Agreement atas transaksi spekulatif derivatif dengan JP Morgan Chase Bank, akan memuluskan penguatan harga KLBF menuju level Rp 600.
Perseroan menolak membayar klaim yang diajukan JP Morgan sebesar US$ 19,19 juta, karena tidak pernah menandatangani perjanjiannya. Untuk itu, perseroan telah menunjuk kuasa hukum dari Hotman Paris & Partners untuk meladeni JP Morgan. Sementara itu, pada perdagangan kemarin, KLBF ditutup naik Rp 10 (2,27%) ke level Rp 450. Nilai transaksinya sebesar Rp 13,4 miliar.

Cermati Saham Hexindo
HARGA saham PT Hexindo Adiperkasa Tbk (HEXA) bakal menguat menuju level Rp 1.000. Sumber Investor Daily mengatakan, kabar yang menyebutkan bahwa perseroan sedang menjajaki stock split telah beredar di kalangan pelaku pasar. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan likuiditas dan volume perdagangan HEXA.
Harga HEXA sebelum stock split ditargetkan Rp 1000. Karena itu, kata dia, salah satu manajer investasi asing dikabarkan bakal memborong saham perseroan. Pada perdagangan kemarin, HEXA ditutup terkoreksi Rp 10 (1,61%) ke posisi Rp 610. Nilai transaksinya sebesar Rp 972 juta. (jau)

No comments:

blogger templates | Sefindo Trader